Scroll to Top

THIEF, Game yang Dioptimalkan untuk Grafis AMD Radeon

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Jun 2013
THIEF
THIEF

Advanced Micro Device atau AMD menggandeng Square Enix melalui kerjasama eksklusif dengan menghadirkan game berjudul THIEF yang telah dioptimalkan untuk pengolah grafis AMD Radeon. Game THIEF ini dikembangkan dengan mengoptimalkan arsitektur pengolah grafis GCN (Graphics Core Next) besutan AMD.

Game THIEF ini dikembangkan oleh Square Enix bersama dengan AMD melalui program kerjasama AMD Gaming Evolved. Selain dioptimalkan untuk pengolah grafis AMD Radeon yang mengusung arsitektur GCN, game THIEF ini juga dioptimalkan untuk pengolah grafis Radeon yang dibenamkan pada jajaran produk AMD APU (Accelerated Processing Unit).

Tak hanya itu, game THIEF ini juga mampu memanfaatkan dan mengoptimalkan fitur kartu grafis AMD Radeon, sebut saja dukungan multi display AMD Eyefinity untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih baik dengan efek panorama menggunakan layar lebar.

Game THIEF besutan Square Enix ini juga mendukung teknologi AMD CrossFire, yakni dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan teknologi multi-GPU (Graphics Processing Unit) yang memiliki performa tinggi, serta dukungan rendering dengan standar DirectX 11.

“Game THIEF memiliki sejarah pada tingkat yang baru, kami bangga untuk bergabung dalam rilis seri game ini. Kami bahkan lebih senang bekerja begitu dekat dengan tim pengembangan THIEF untuk mewujudkan visi permainan dengan kinerja gaming yang luar biasa dari PC didukung oleh grafis AMD Radeon.”

“Dan sebagai mitra perangkat keras eksklusif untuk ‘THIEF,’ kami terus menunjukkan bahwa pengalaman terbaik bagi para gamer dan kehidupan pengembang melalui program AMD Gaming Evolved,” kata Matt Skynner, wakil presiden korporasi dan manajer umum Unit Bisnis Graphics di AMD, seperti yang dilansir dari Legit Review (11/06/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda