Share
Naruto 634
Prediksi Naruto 634

Naruto 634 sampai saat ini memang belum dirilis, hal ini membuat penasaran para penggemar serial ninja Hokage ini. Berikut ini adalah beberapa prediksi cerita Naruto 634 yang merupakan lanjutan Naruto 633 yang meluncur dengan judul “Melangkah ke Depan!”, lalu seperti apa kira-kira prediksi cerita Naruto 634? Simak ulasan berikut.

Pada Naruto 633, pada adegan terakhir diceritakan mengenai pertempuran yang masih berlangsung, masing-masing Shinobi menunjukkan kebolehannya dalam menghajar monster tersebut. Naruto 633 diakhiri dengan munculnya ketiga Kuchiyose, yakni Manda, Gamabunta, dan Katsuyu, mereka dipanggil dan siap untuk membantu jalannya perang.

Banyak yang memprediksikan bahwa Hewan-hewan yang di panggil oleh Naruto, Sasuke, dan Sakura akan mengecoh para monster kecil yang berasal dari Juubi. Jumlah monster kecil yang muncul dari Juubi ini memang banyak dan merepotkan.

Naruto dan Sasuke mungkin langsung memilih berhadapan dengan wujud monster Juubi yang sebenarnya melalui bantuan hewan-hewan atau Kuchiyose yang dipanggil. Berdasarkan Naruto 633, ternyata Kiba dapat melakukan jutsu Kage Bushin dengan Chakra yang setara dengan aslinya meski cuma muncul 1 saja.

Satu hal yang menarik sejak para Hokage dan Sasuke datang, yakni Orochimaru. Karakter Orochimaru ini sampai saat ini masih belum muncul, kemana dia? Apa yang sedang dilakukan oleh Orochimaru? Mungkin saja Orochimaru akan muncul di Naruto 634.

Kemungkinan besar, Naruto 634 ini masih fokus menceritakan pertempuran para Shinobi, khususnya Tim 7 melawan Juubi yang ternyata cukup membuat mereka kewalahan. Kakashi dan Obito juga masih belum kembali muncul.

Penasaran dengan Naruto 634? Mari kita tunggu rilisnya.