Scroll to Top

Lee Hyori Tertekan Dengan Idol Muda

By Tyas / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Lee-Hyori

Penyanyi cantik dan seksi Lee Hyori ternyata mulai merasakan tekanan sebagai penyanyi veteran. Ia pun mengaku takut dengan idol – idol muda yang mulai bertebaran saat ini dan terancam menggeser posisinya sebagai salah seorang diva K-Pop.

Lee Hyori mengungkapkan kekhawatirannya itu dalam sebuah wawancara dengan program milik KBS2TV, ‘Hello’. Saat itu, Lee Hyori diberi pertanyaan seputar comeback nya yang dirasa cukup lama karena terpaut tiga tahun dari album terdahulunya.

“Karena ada banyak sekali idol dan saya harus bersaing dengan banyak seniman muda, saya merasa mendapat banyak tekanan.” jelas penyanyi yang mengawali debut sebagai seorang idol dalam girlband Fin.K.L di tahun 1998 itu seperti dilansir Allkpop.

Sebagai penyanyi yang termasuk dalam jajaran idol generasi pertama, Lee Hyori merasa tak percaya diri jika dirinya dibanding – bandingkan dengan para idol saat ini yang tentu unggul dalam beberapa aspek. Hyori mengaku jika idol saat ini memiliki semangat juang yang lebih tinggi dibandingkan dirinya dan yang jelas, idol yang sekarang tentu terlihat lebih fresh dibandingkan dengan dirinya yang telah lama berkecimpung di dunia entertainment. Meski begitu, tak dipungkiri pesona Lee Hyori tetap membius banyak fans nya.

Lee Hyori comeback tahun ini dengan merilis album terbaru bertajuk ‘Monochrome’. Beberapa track yang termasuk di dalam album itupun meledak di pasaran, seperti ‘Miss Korea’ dan ‘Bad Girl’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda