Share

Jeremy Teti

Jeremy Teti dikenal sebagai presenter berita SCTV dengan gayanya yang unik. Kali ini Eka Gustiwana, pria yang sukses dengan video Demi Tuhan Arya Wiguna, menyunting video Jeremy Teti yang tengah membawakan berita sedemikian rupa seolah-olah ia sedang bernyanyi. Tampil di Youtube,  video bertajuk “Jeremu Teti Nyanyi! BBM CAMPURAN” itu hingga kini ditonton hampir 900 ribu orang.

Sang presenter sama sekali tak berkeberatan dengan video ini. Bahkan, ia tidak menyangka peminat video tersebut sangat banyak. Jeremy Teti yang cukup detail mengikuti perkembangan video unggahan Eka Gustiwana itu pun mensinyalir bahwa ‘keberhasilan’ video tersebut tak terlepas dari masyarakat yang tengah membutuhkan hiburan.

“Jujur saya pertama kali tahu itu dari teman-teman infotainment. Saya lagi tugas di Jogja dan katanya ada video saya. Di malam pertama itu sudah 6.000-7.000 viewers. Terus cepat naik dalam hitungan jam. Saya kaget kok bisa merespons masyarakat yang sepertinya butuh hiburan yang gampang dicerna,” cetusnya seperti disampaikan Merdeka.

Kehadiran video ini membuat Jeremy Teti kebanjiran order. Pria berusia 45 tahun itu sempat merasakan jadi ‘Bang Toyib’ karena tiga hari tak pulang ke rumah gara-gara kesibukan.

“Sudah mulai berjalan beberapa bulan terakhir ini. Dengan job yang ada, dari video Youtube itu job makin banyak. Gue tiga hari enggak pulang lho,” ucapnya kepada Okezone.

Video Jeremy Teti Nyanyi BBM CAMPURAN ini terlihat unik. Awalnya, Anda menyangka ini adalah video biasa, sebelum musik berdentum dan tiba-tiba sang pembawa berita nge-rap. Belum menyaksikan videonya? Atau tertarik menontonnya lagi? Berikut Sidomi tampilkan videonya untuk Anda.