Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ditawar AS Monaco 100 Juta Euro, Dapat Gaji 20 Juta Euro

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Cristiano Ronaldo Ditawar AS Monaco 100 Juta Euro, Dapat Gaji 20 Juta Euro

Cristiano Ronaldo tidak hanya diminati Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG). Dirilis oleh The Independent, AS Monaco siap memboyong bintang Real Madrid tersebut dengan tawaran sebesar 100 juta Euro. Tidak main-main, CR7 juga akan digaji 20 juta Euro pertahun, lebih besar 5 juta Euro daripada tawaran dalam perpanjangan kontrak Los Blancos.

Setiap klub yang memiliki dana tak terbatas, pasti dihubungkan dengan pemain bintang yang ‘bermasalah’. Tak terkecuali AS Monaco dan Cristiano Ronaldo ini. Maklum klub milik Dmitry Rybolovlev tengah berbenah total karena musim depan bermain kembali di Ligue 1.

Beberapa pemain sudah diboyong ke salah satu klub paling terkenal di Prancis. Radamel Falcao, Joao Moutinho, dan James Rodriguez adalah tiga nama yang diamankan Monaco untuk persiapan musim depan. Transfer ketiganya tak lebih sedikit daripada angka 129,7 juta Euro.

Dan kini, iming-iming itu hadir untuk Cristiano Ronaldo. Konon, Real Madrid akan mendapatkan minimal 100 juta Euro sebagai kompensasi. Sang bintang sendiri, yang masih belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan kubu Santiago Bernabeu, akan mendapatkan gaji 20 juta Euro. Tentu ini lebih besar daripada yang bisa ditawarkan Los Blancos saat ini, 15 juta Euro dengan beberapa detail bonus.

Namun, bukan tidak mungkin rumor ini hanya gosip semata. Kalaupun tidak, Florentino Perez jauh-jauh hari sudah mengatakan akan mengupayakan segala hal asalkan Cristiano Ronaldo bertahan di klub. Bahkan, Perez menyiratkan keinginannya agar CR7 –yang menjadi kunci Lo Blancos di era baru yang dikomandoi seorang Zinedine Zidane— pensiun di Santiago Bernabeu.

Kontrak yang berakhir 30 Juni 2015 dan belum ‘tersentuh’ menjadikan Ronaldo sebagai bahan empuk ‘santapan gosip bursa transfer pemain’.  Nyatakah atau tidakkah tawaran AS Monaco ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda