Scroll to Top

Andik Vermansyah Resmi Bertahan di Persebaya 1927

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Andik Vermansyah Persebaya

Saga transfer Andik Vermansyah akhirnya berakhir. Sempat dikabarkan akan hijrah ke tim ibukota Persija Jakarta, pemain andalan Timnas Indonesia ini justru memilih bertahan di Persebaya 1927. Tampaknya Andik Vermansyah memang belum bisa meninggalkan tim Bajul Ijo, setidaknya hingga kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini berakhir.

Setelah sempat bimbang, Andik Vermansyah akhirnya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persebaya 1927 untuk menyelesaikan IPL musim ini. Penandatanganan ini dilakukan di lobi Korem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya, pada Rabu (12/6/2013) di mana skuat Green Force memang sedang melakukan kunjungan ke sana.

“Sebenarnya Andik Vermansyah sudah sepakat, hanya waktu kami yang belum bisa untuk ketemu dan duduk bersama,” ujar manajer Persebaya 1927, Saleh Hanifah, usai penandatanganan perpanjangan kontrak Andik Vermansyah.

Andik Vermansyah sendiri tidak berbicara banyak mengenai alasan yang membuatnya tetap bertahan di Persebaya 1927. Pemain lincah kelahiran Jember, Jawa Timur, ini hanya berkata singkat usai dirinya menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim Bajul Ijo.

Kan sudah jelas saya tanda tangan,” singkat Andik sembari tersenyum.

Sebelumnya santer dikabarkan Andik Vermansyah hampir pasti merapat ke Persija Jakarta. Bahkan, Ketua Umum tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus, sudah melakukan pendekatan personal kepada Andik Vermansyah dan keluarganya. Nama Andik Vermansyah pun sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia agar bisa memperkuat Persija di putaran kedua ISL.

Namun, tampaknya Andik Vermansyah masih sangat mencintai Persebaya 1927, tim yang telah membesarkannya, kendati di musim depan nasib klub kebanggaan Bonekmania itu terancam suram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda