Scroll to Top

Persiwa Vs Mitra Kukar Skor 1-2 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Rabu 12 Juni 2013 yang mempertemukan Persiwa Wamena Vs Mitra Kukar, berkhir 1-2. Dengan hasil ini Mitra Kukar terus memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Pendidikan Papua, Naga Mekes sukses memenuhi ambisinya untuk mencuri poin dari Persiwa.

Di babak pertama tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke 9 melalui Da Cruz. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persiwa menutup laga diparuh pertama.

Babak kedua Mitra Kukar akhirnya bangkit. Heru Nerly berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-55.

Mitra Kukar akhirnya bisa menggandakan gol melalui Spasojevic di menit 83, sekaligus menjaga kemenangan 2-1 atas Persiwa hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir.

Sebenarnya Mitra Kukar dalam laga ini tidak diperkuat pemain inti seperti Hamka Hamza, Ahmad Bustomi dan Raphael Maitimo.

Namun dengan strategi yang tepat, Naga Mekes akhirnya mampu menekuk tuan rumah meski dengan skor tipis.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok mengatakan jika kemenangan di laga kandang ini di luar dugaannya.

Pasalnya laga ini diprediksi bakal dimenangkan tim tuan rumah Persiwa Wamena, atau jika beruntung bisa berakhir imbang.

“Sebelum bertanding saya memotivasi ke pemain, pertandingan ini pasti tim kita kalah. Makanya saya ingatkan semua pemain, bermain dengan hati tidak dengan emosi”

“Dan saya meminta agar pemain mau bekerja keras di laga ini” ungkap Kardok, seusai pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda