Scroll to Top

Sriwijaya FC: Dzumafo Berambisi Bobol Gawang Persib

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesian Super league (ISL) 2013. Pertandingan ini akan menjadi laga yang emosional, karena melibatkan sosok Herman Dzumafo.

Dalam laga ini Dzumafo siap membobol gawang Persib. Bomber Sriwijaya FC itu menyebut kemampuan dirinya dalam mencetak gol belumlah habis.

Dzumafo juga ingin membuktikan jika keputusan Persib yang menjual dirinya ke Sriwijaya FC adalah sebuah kesalahan.

Ketika dimintai komentarnya, Dzumafo berharap dapat mewujudkan ambisinya itu saat melakoni laga di stadion Si Jalak Harupat.

“Dua gol ke gawang Persita, membuktikan kalau saya belum habis. Saya masih garang dalam mencetak gol”

“Mudah-mudahan dalam laga-laga selanjutnya, saya kembali bisa mencetak gol termasuk saat menghadapi mantan klub saya Persib” ungkap Dzumafo, belum lama ini.

Seperti yang diketahui jika Dzumafo mampu mempersembahkan 2 gol saat menghadapi Persita. Dua gol itu dicetak melalui titik penalti dan satu gol lagi melalui sundulan.

Meskipun lawan yang akan dihadapi berikutnya adalah Persib, namun Dzumafo tetap berusaha mencetak gol.

Menurut Dzumafo Persib adalah tim yang kuat dan memiliki komposisi pemain merata di semua lini. Namun dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC.

“Persib Bandung adalah masa lalu saya. Saya memang pernah memperkuat Persib, namun itu dulu. Sekarang saya adalah pemain Sriwijaya FC dan siap memberikan yang terbaik untuk klub termasuk mencetak gol ke gawang Persib” pungkas Dzumafo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda