Scroll to Top

Persepar Palangkaraya Vs PSIR Rembang 2-0 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Persepar IPL

Tuan rumah Persepar Palangkaraya berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Berlaga di Stadion Tuah Pahoe, hasil pertandingan Persepar Palangkaraya vs PSIR Rembang di IPL 2013 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Persepar Palangkaraya langsung bernafsu menyerang sejak peluit awal dibunyikan. Alhasil, tim tamu pun kerap berada di dalam tekanan karena langsung dikurung oleh Bima Sakti dan kawan-kawan.

Banyak peluang yang diperoleh Persepar dan mengancam gawang PSIR Rembang yang dikawal oleh Nanda Pradana. Namun, barisan pertahanan tim tamu dan sang kiper Nanda Pradana masih cukup kuat untuk menahan gempuran Persepar hingga babak pertama usai. Skor masih kacamata di babak pertama.

Babak kedua dimulai, Persepar tidak menghentikan upayanya untuk membobol gawang tim tamu. Serangan demi serangan dilancarkan demi mencetak gol. Tak kuat diserang bertubi-tubi oleh tuan rumah, gawang PSIR Rembang akhirnya bobol juga di menit ke-52. Adalah Ahmad Faizal yang mengantarkan Persepar unggul 1-0 atas tim tamu.

Satu gol rupanya tak cukup bagi Laskar Isen Mulang. Tuan rumah pun tidak mengendurkan serangan ke gawang PSIR Rembang. Hasilnya, di menit ke-71 Persepar sukses menggandakan keunggulan setelah William Moreno membobol gawang Nanda Pradana berkat kerjasamanya dengan Rudi Onu dan Basri Lohy. Hasil 2-0 menjadi skor Persepar vs PSIR hingga laga berakhir.

Usai laga, Ahmad Faizal mengungkapkan kegembiraannya karena mampu mencetak gol pertama bagi Persepar di laga ini. Ahmad Faizal pun mempersembahkan golnya untuk tim dan seluruh pendukung Persepar di Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol di pertandingan ini. Gol ini saya persembahkan bagi Persepar dan seluruh Kaltengmania yang setia mendukung perjuangan kami,” ujar Ahmad Faizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda