Scroll to Top

PSSI & Timnas Indonesia Memanggil, Stefano Lilipaly Selalu Siap!

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

stefano lilipaly timnas indonesia

Tidak dilibatkan dalam laga Timnas Indonesia kontra Belanda di Jakarta beberapa waktu silam, namun asa Stefano Lilipaly untuk membela tim Merah-Putih tetap membara. Pemain naturalisasi ini menyatakan siap setiap saat apabila PSSI memanggilnya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Demi negara dan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Aku akan datang jika dipanggil (PSSI ke Timnas Indonesia). Aku selalu bermain untuk negaraku,” tandas Stefano Lilipaly dari Belanda, Selasa (11/6/2013).

Pemain binaan klub mapan Belanda, Utrecht, yang kini bermain untuk Almere City ini menegaskan komitmennya untuk membela Timnas Indonesia. Stefano Lilipaly menyatakan tidak gentar menghadapi siapapun dan dalam momen apapun jika berseragam Merah-Putih.

“Aku selalu siap berjuang demi negara, tak peduli apapun turnamennya dan siapa pun lawannya,” tegas Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly sebenarnya menjadi aset yang potensial bagi Timnas Indonesia. Selain baru berusia 23 tahun, pemain berdarah Maluku ini memiliki skill yang mumpuni karena cukup lama ditempa kompetisi di Belanda.

Saat Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi beberapa waktu silam, Stefano Lilipaly sebenarnya telah bergabung ke pemusatan latihan di Jakarta. Namun, karena kendala administrasi, sang gelandang serang ini urung diturunkan.

Nah, kali ini Stefano Lilipaly menjadi incaran pelatih Rahmad Darmawan (RD) untuk direkrut ke Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013. RD berharap Stefano Lilipaly bisa mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23 pada Agustus 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda