Scroll to Top

Persija Menunggu Sentuhan Lam Hok Hei

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Jakmania

Persija Jakarta hingga kini masih menunggu sentuhan apik dari pemain anyar mereka, Lam Hok Hei. Pasalnya Lam Hok Hei belum juga menunjukan kualitas terbaiknya bersama Macan Kemayoran.

Direkrut Persija diputaran kedua kompetisi ISL, banyak kalangan menilai Hok Hei akan bersinar di Liga Indonesia.

Maklum dengan usia yang relatif masih muda, kemampuan dan kecepatannya dinilai menjadi senjata utama untuk bersaing.

Penilaian tinggi soal kualitas Hok Hei juga sempat disampaikan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago kala Persija harus menyerah 2-3.

Saat itu Jacksen melihat Hok Hei sebagai ancaman, walaupun yang berhasil memborong dua gol Persija adalah Emmanuel Kenmogne.

Sayangnya dari beberapa laga yang sudah dilaluinya, belum ada satu pun gol yang mampu diukir Hok Hei.

Catatan itu seolah berbanding terbalik dengan apa yang dicatatkan Kenmogne yang telah menciptakan 5 gol dari 6 kali penampilan.

Penyerang yang dipinjam Persija dari Biu Chun Rangers Hong Kong tersebut, memiliki kesempatan besar untuk bisa memecahkan kebuntuan.

Pasalnya Hok Hei menjadi salah satu pemain yang dibawa Persija dalam tur Jawa Timur kontra Persepam MU (13/6) dan Persela Lamongan (16/6).  Berikut ini 18 Pemain yang dibawa Persija dalam Tur ke Jawa Timur.

  • Penjaga Gawang: Galih Sudaryono, Andritany Ardhiyasa.
  • Pemain Belakang: Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu, Syahrizal, Johan Alfarizi.
  • Pemain Tengah: Rudi Setiawan, Robertino Pugliara, Muhammad Ilham, Defri Rizki, Anindito Wahyu, Amarzukih, Rohit Chand, Feri Komul.
  • Pemain Depan: Emmanuel Kenmogne, Rachmat Affandi.
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda