Scroll to Top

Arema Sudah Dapatkan Kekuatan Gresik United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Jun 2013

Arema siap melanjutkan trend positif mereka saat malakoni lanjutan Indonesian Super League (ISL) menghadapi Persegres Gresik United Jumat 14 Juni 2013. Rahmad Darmawan pun mengaku persiapan timnya dilakukan secara serius.

“Kondisi tim di ISL adalah setara. Kita tidak bisa meremehkan Gresik karena mereka juga punya kemampuan untuk menjungkalkan lawannya di kandang lawan” ungkap Rahmad Darmawan.

Pernyataan pelatih yang akrab disapa RD itu merujuk kepada penampilan heroik dari Aldo Bareto cs yang berhasil menang di kandang Persiwa (2/5/13).

Ketika itu satu gol dari Aldo Barreto di menit ke-58 berhasil memungkasi laga dengan kemenangan. Performa Gresik juga layak diwaspadai saat seri di kandang Persela dan Persepam.

“Kita memang sudah bisa menggambarkan skuat baru Gresik United di putaran kedua. Mereka mengontrak beberapa pemain baru dan itu menjadikan mereka lebih menyerang terutama dari sisi dua sayap yang selama ini ditempati Siswanto dan Sohei” tambah RD seperti yang dilansir Goal.

Selain kekuatan yang lebih menyerang, salah satu hal yang diwaspadai dari Gresik United adalah kemampuan Sohei Matsunaga cs memanfaatkan bola mati.

“Aldo Barreto punya keunggulan bola atas, sementara rekan-rekannya sangat bagus dalam memanfaatkan situasi bola mati. Baik di sepertiga lapangan ataupun dari tengah lapangan”

“Kita sudah melakukan simulasi terkait dengan laga itu. Kekuatan Gresik United sudah dipetakan” pungkas RD.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda