Scroll to Top

Alexis Sanchez Absen Dua Bulan

By Wan Faizal / Published on Monday, 12 Sep 2011

Barcelona harus kehilangan pemain anyarnya Alexis Sanchez selama kurang lebih delapan pekan ke depan akibat mengalami cedera hamstring. Cedera itu dialami Sanchez saat Barcelona menyambangi markas Real Sociedad kemarin.

Pemain asal Chile itu mengalami cedera pada menit ke 31. Saat itu Sanchez dilanggar dengan keras dari belakang oleh pemain Sociedad, Dani Estrada, saat keduanya beradu sprint.

“Tes telah menunjukkan bahwa pemain Chile itu mengalami luka robek pada otot bisep femoral kaki kanannya. Ia akan absen sekitar delapan minggu,” demikian pernyataan Barcelona.

Jika itu benar begitu, maka Sanchez akan kehilangan setidaknya 13 pertandingan El Barca ke depan. Dan diperkirakan ia akan kembali saat Barcelona melawan Real Zaragoza, pertengahan November mendatang.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2. Barca mampu unggul cepat di menit ke 10 dan 11 lewat Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas. Sociedad membalas di babak kedua lewat gol Imanol Agirretxe dan Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda