Scroll to Top

Prediksi Bontang FC Vs Perseman Manokwari IPL 2013

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

bontang fc

Bontang FC akan menjamu tim kuat Perseman Manokwari dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, pada Kamis (13/6/2013) nanti. Berikut prediksi Bontang FC vs Perseman Manokwari di IPL 2013.

Tim tuan rumah pastinya akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan atas Perseman Manokwari. Pasalnya, Bontang FC sangat memerlukan tambahan poin untuk mendongkrak posisi mereka agar menjauh dari zona merah. Saat ini, Laskar Bukit Tursina terpuruk di peringkat ke-13 dari 16 tim peserta IPL 2013.

Apalagi di laga kandang terakhir melawan Persiraja Banda Aceh yang digelar pada tanggal 28 April 2013 silam, Bontang FC tak mampu meraih kemenangan karena ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Kemenangan terakhir Bontang FC terjadi pada tanggal 24 April 2013 saat menjamu PSLS Lhokseumawe dan menang dengan skor tipis 3-2 di kandang sendiri. Sebelumnya, Nurkholis dan kawan-kawan bahkan babak belur ketika melakoni laga tandang ke Sumatera, yakni dipermak Pro Duta FC Medan dengan skor 3-0 dan kemudian digilas 5-0 oleh Semen Padang.

Di kubu tim tamu, kondisi terkini Perseman Manokwari relatif lebih baik dari tuan rumah. Wakil Papua di IPL 2013 ini datang ke Bontang dengan modal kemenangan 3-1 atas tim pemuncak klasemen sementara saat ini sekaligus juara bertahan IPL, Semen Padang.

Saat ini Perseman Manokwari nangkring di posisi kedua menguntit Semen Padang hanya dengan selisih 2 poin dan masih menyisakan satu pertandingan. Jika menang atas Bontang FC, Perseman akan mengambil-alih posisi puncak  Skor Bontang FC vs Perseman Manokwari di laga IPL 2013 nanti diperkirakan akan berlangsung ketat dan ada kemungkinan berakhir sama kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda