Scroll to Top

Prediksi Persijap Jepara Vs Persiba Bantul IPL 2013

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

persijap ipl

Persiba Bantul optimis menatap laga away melawan Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, pada Kamis (13/6/2013). Meskipun bertindak sebagai tim tamu, namun Laskar Sultan Agung bertekad meraih poin penuh seperti yang mereka lakukan terhadap Arema Indonesia beberapa waktu lalu. Berikut prediksi Persijap Jepara Vs Persiba Bantul di IPL 2013.

Persijap Jepara tampaknya tidak akan lagi melepas laga kandang kali ini. Naga-naganya, Laskar Kalinyamat bertekad membayar kegagalan saat ditahan imbang oleh tim tamu Persepar Palangkaraya tanpa gol pada pekan kemarin. Untuk itulah, kemenangan atas Persiba Bantul menjadi harga mati bagi Persijap.

Ditantang oleh tuan rumah, Persiba Bantul justru datang ke Jepara dengan optimisme tinggi. Kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir tentunya melecut semangat Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Setelah menang atas Persepar Palangkaraya dengan skor tipis 1-0 pada 18 April 2013 silam, Persiba Bantul mengamuk dengan menghabisi lawan-lawannya. Persema Malang diberondong 5 gol tanpa balas, kemudian PSIR Rembang dibantai dengan skor besar 7-1.

Selain itu, di dua laga away terakhir, Persiba Bantul meraih hasil positif, yakni mengalahkan tuan rumah Arema Indonesia dengan skor 1-3, dan kemungkinan besar mendapat hadiah kemenangan WO dari Persibo Bojonegoro yang tak mampu menggelar laga. Skor Persijap Jepara vs Persiba Bantul di IPL 2013 diperkirakan akan berakhir sama kuat setelah melihat kekuatan terkini kedua kubu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda