Scroll to Top

Zivilia Luncurkan Album Terbaru TRILOGY

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Zivilia

Zivilia akhirnya meluncurkan album terbaru mereka yang diberi judul TRILOGY setelah cukup lama tidak masuk dapur rekaman. Namun, di album teranyar mereka, band asal Kendari, Sulawesi Tenggara, ini tidak melibatkan Idham Akbar, sang pembetot bass, yang dikabarkan telah didepak dari Zivilia. Dengan demikian, Zivilia band saat ini diawaki oleh Zul (vokal, gitar), Obot (drummer), dan Bayu (keyboard) yang masuk belakangan.

Album terbaru Zivilia berjudul TRILOGY dirilis pada Rabu (12/6/2013) kemarin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Meskipun bertajuk album terbaru, Zivilia ternyata masih mengandalkan single paling populer yang pernah mereka hasilkan. Apa lagi kalau bukan lagu yang berjudul Aishiteru. Tembang yang merupakan lagu andalan di album perdana Zivilia yang dirilis pada tahun 2009 silam ini memang pernah sangat familiar.

Selain itu, album TRILOGY sebenarnya bukan album yang benar-benar baru. Zivilia merekam ulang sejumlah lagu lamanya. Selain  Aishiteru, di album TRILOGY juga terdapat lagu-lagu hasil aransemen ulang seperti Kokoro No Tomo, Aishiteru 2, Setia, dan Pintu Taubat. Hanya ada 3 lagu baru di album ini, yaitu Aishiteru 3, Layla Majnun, serta Aigato.

Zul, sang front man, memaparkan bahwa album terbaru Zivilia yang berjudul TRILOGY ini masih berkutat dengan persoalan cinta-cintaan. Dengan demikian, hampir seluruh lagu yang terhimpun di album ini berbicara tentang asmara.

“Semua berhubungan dengan cinta. Intinya, kalau sudah cinta, mau ada masalah apapun ujungnya ya tetap cinta,” ujar vokalis bernama asli Zulkifli ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda