Scroll to Top

Sammy Simorangkir Gelar Konser Tunggal Tanpa Lagu Kerispatih

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir akan menggelar konser tunggal pada tanggal 23 Agustus 2013 mendatang. Namun, di konser tunggalnya nanti, ia tidak akan membawakan lagu-lagu milik band yang pernah membesarkan namanya, yakni Kerispatih. Sammy Simorangkir hanya akan menyanyikan lagu-lagunya sendiri atau lagu milik penyanyi atau band lain selain Kerispatih.

Mengapa Sammy Simorangkir tidak mau menyanyikan lagu Kerispatih di konser tunggalnya nanti? Penyanyi yang pernah terlibat perkara narkoba ini pun memaparkan alasannya, bahwa ia menghormati para personil Kerispatih yang pernah melarang dirinya agar tidak membawakan lagu-lagu Kerispatih.

“Karena dulu sudah terlontar dari mereka bahwa saya tidak diijinkan satu lagu apapun untuk dibawakan, saya menghormati hal itu. Saya menghargai hak orang lain. Kalau gak boleh, gak apa-apa, gak usah dipaksain,” ujar Sammy Simorangkir di Jakarta belum lama ini.

Namun, Sammy Simorangkir yang kini telah bersolo karir juga tidak mau disebut bahwa ia berusaha menyaingi Kerispatih. Sammy Simorangkir justru mengaku masih mengagumi Kerispatih karena band inilah yang telah mengenalkannya pada industri musik Indonesia.

“Saya tidak mau orang beranggapan salah. Ya tidak mau buktiin bahwa saya lebih eksis dari band saya yang lama. Mereka itu bagus, saya fans mereka. Di sini tanggungjawab kami masing-masing,” kata Sammy Simorangkir.

”Mungkin mereka akan membuat konser serupa tapi saat ini lagi giliran saya. Saya bisa begini juga lebih banyak karena mereka,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda