Scroll to Top

Project Pop Kenalkan 3 Lagu Sebelum Rilis Album Terbaru

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Project Pop

Grup kocak asal Bandung, Project Pop, yang terdiri dari Udjo, Yossi, Odie, Tika, Gugum, dan Oon akan segera melemparkan 3 single terbarunya ke pasaran. Ketiga lagu baru Project Pop tersebut diperkenalkan ke publik sekaligus sebagai pemanasan sebelum meluncurkan full album terbaru Project Pop. Judul ketiga lagu baru Project Pop itu adalah Gara-gara Kahitna, Move On, dan Temen Tapi Ngarep.

So far, di album (terbaru) itu sudah ada 3 lagu yang siap diperkenalkan. First singel Gara-Gara Kahitna, next song Move On yang bakal dibuat video klipnya, dan Temen Tapi Ngarep,” jelas Yossi di Jakarta, kemarin.

Sebenarnya, salah satu dari tiga single baru tersebut, yakni Gara-Gara Kahitna, sudah diperkenalkan melalui video klip yang telah diunggah di Youtube. Sesuai dengan judulnya, lagu teranyar Project Pop ini terinspirasi dari kiprah grup band Kahitna yang kebetulan sama-sama berasal dari Bandung. Uniknya, gaya lagu ini nyaris mirip dengan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, pentolan grup Kahitna.

”Siapa sih yang enggak kenal Kahitna? Paling enggak, satu atau dua lagu Kahitna pasti mewakili cerita cinta orang- orang, termasuk kami berenam pun begitu. Kalau karaoke, kami pasti memilih lagu Kahitna,” ujar Tika, satu-satunya personel cewek di Project Pop.

Meskipun akan memperkenalkan tiga lagu yang akan mengisi album baru Project Pop, namun Yossi dan kawan-kawan belum bersedia menjelaskan rinci mengenai album baru mereka, termasuk judul albumnya dan kapan akan diluncurkan. Yossi hanya sedikit memberi bocoran bahwa album terbaru Project Pop nanti akan berisi lagu-lagu dengan corak yang sedang naik daun sekarang ini, seperti band Melayu dan K-Pop.

“Yang beda seperti biasa, aktif dengan apa yang lagi happening. Kalau Melayu ya Melayu, K-Pop ya K-Pop. Selalu begitu,” tutup Yossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda