Scroll to Top

Zaskia Gotik Siapkan Single Religi Bernuansa Dangdut

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Zaskia Gotik Jilbab

Pedangdut cantik, Zaskia Gotik, tampaknya akan menghentikan goyangan itiknya untuk sementara selama bulan puasa. Sebagai gantinya, Zaskia Gotik telah menyiapkan single religi untuk dibawakan pada bulan Ramadhan nanti. Uniknya, lagu religi Zaskia Gotik tetap akan bernuansa dangdut meskipun hanya sedikit.

“Menyiapkan single baru, menyiapkan single religi buat bulan puasa. Masih ada unsur dangdutnya nanti sedikit,” ujar Zaskia Gotik di Jakarta belum lama ini.

Namun, Zaskia Gotik belum ingin menjabarkan secara panjang lebar mengenai lagu religinya nanti. Yang jelas, saat ini lagu religi bernuansa dangdut itu masih dalam proses pengerjaan.

“Tunggu saja, sekarang masih rahasia,” singkat Zaskia Gotik yang sempat memakai jilbab kendati tak lama ini.

Nama asli Zaskia Gotik adalah Syurkianih dan sempat dikenal dengan nama Zaskia Shinta saat memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Dara kelahiran Bekasi, pada tanggal 27 April 1990, ini cukup melejit setelah goyang itik-nya mulai dikenal publik dan kemudian lebih populer dengan panggilan Zaskia Gotik. Kata ”Gotik” adalah singkatan dari ”Goyang Itik” yang kemudian menjadi trade mark mantan penyanyi kafe ini.

Zaskia Gotik memang belum mengeluarkan full album rekaman. Namun, namanya cukup dikenal setelah merilis single perdananya yang berjudul Satu Jam Saja pada tahun 2011 kemarin. Kemudian, disusul dengan lagu kedua dan ketiga, yakni Ajari Aku Tuhan dan 1001 Alasan.

Nah, saat bulan puasa tiba nanti, Zaskia Gotik akan merilis lagu religinya yang masih dibalut dengan nuansa dangdut. Penasaran seperti apa lagunya? Kita tunggu saja aksi berikutnya dari sang pemilik goyang itik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda