Scroll to Top

Henry Super Junior-M Rilis MV Trap Feat Kyuhyun Dan Taemin SHINee

By Tyas / Published on Thursday, 13 Jun 2013

henry-kyuhyun-taemin

Setelah sempat ditunda untuk beberapa waktu, akhirnya SM Entertainment merilis video klip Henry Super Junior-M, Trap pada 7 Juni 2013 kemarin. Dalam MV tersebut, Henry berkolaborasi dengan Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee.

Tahun 2013 adalah tahun yang cukup berharga bagi Henry karena di tahun ini, ia secara resmi memulai debut solonya, lepas dari embel – embel Super Junior. ‘Trap’ adalah album perdana yang diharapkan mampu membius banyak orang untuk melihat skill dan juga potensi yang ada pada dirinya. Dalam MV ‘Trap’, Henry menyuguhkan kelebihannya dalam memainkan piano, selain itu ia juga menggandeng Kyuhyun dan Taemin yang menyumbangkan suara dan juga kemampuan mereka dalam menari.

Henry terlihat all out di album ini. Tak hanya dalam menyanyi, menari ataupun memainkan piano, Henry juga pandai dalam berakting. MV ‘Trap’ bercerita tentang seorang laki – laki yang sedih karena ditinggal kekasihnya. Henry cukup mendalami karakter tersebut bahkan ia sampai menitikkan air mata.

Henry tahun ini telah memulai ‘promosi terselubung’ dengan aktif mengikuti berbagai kegiatan SM Entertainment di Korea. Ia juga menjadi salah satu kontestan dalam Master Chef Celebrity Korea. Henry juga ikut dalam rombongan Super Junior di konser Super Junior Super Show 5. Dengan seringnya Henry tampil di publik, pantas saja jika dalam waktu kurang dari seminggu, MV ‘Trap’ telah ditonton lebih dari 2 juta orang. Wow!

Simak kerennya Henry dalam memainkan piano dalam MV ‘Trap’ berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda