Scroll to Top

Man of Tai Chi, Film Aksi Keanu Reeves dan Iko Uwais Luncurkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Man of Tai Chi, film action terbaru Keanu Reevers (The Matrix) baru saja kembali meluncurkan trailer terbarunya.

Film ini sekaligus menjadi langkah awal Reeves mencoba kemampuannya dibelakang layar sebagai seorang Sutradara.

Selain dibintangi sendiri oleh dirinya, filmnya juga turut menampilkan atlit martial arts Tiger Hu Chen sebagai bintang utama, Simon Yam (Ip Man), Karen Mok (Black Mask), dan tentu saja yang paling istimewa (khususnya untuk penonton di tanah air) yakni kemunculan aktor utama The Raid, Iko Uwais.

Film ini sekaligus juga menandai debut Iko Uwais untuk go international, menyusul rekannya sesama bintang ‘The Raid’ Joe Taslim yang telah lebih dulu go international lewat Fast and Furious 6.

Film ini merupakan proyek kerja sama Hollywood dengan China dan akan ditampilkan dalam 3 bahasa yakni mandarin, kanton, dan Inggris.

Man of Tai Chi mengisahkan tentang seorang pendekar bela diri (diperankan Tiger Hu Chen) yang bergabung kedalam sebuah turnamen beladiri ilegal yang dikepalai oleh seorang pria yang berniat jahat (Keanu Reeves).

Tiger Hu Chen, bintang utama film ini, bertemu pertama kali dengan Reeves saat syuting seri film The Matrix. Ia kala itu menjadi stunt man utama dalam The Matrix dibawah pengarahan koreografer action legendaris Yuen Woo-Ping.

Man of Tai Chi akan dirilis tahun ini, namun masih belum memiliki tanggal rilis pasti.

Trailer Internasional terbarunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda