Scroll to Top

WAGs Paling Kontroversial: Danielle Lloyd

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Danielle Lloyd. Semua lelaki di dunia pasti ingin memacari WAGs ternama ini. Ia adalah Miss England 2004 dan Miss Britania Raya 2006. Ia juga pernah berhubungan dengan Teddy Sheringham, Marcus Bent, dan Jermain Defoe. Tiga-tiganya adalah penyerang maut di Premier League.

Perempuan bertinggi 174 cm ini dikenal dengan foto-foto beraninya di majalah ternama. FHM, Loaded, Nuts, dan Maxim pernah memajang keindahan tubuhnya. Danielle Lloyd juga pernah melakukan operasi plastik untuk payudaranya yang berukuran 32AA menjadi 32DD.

Kontroversi tidak hanya masalah percintaan atau operasi plastiknya. Danielle Lloyd pernah mengeluarkan kata-kata rasis saat menjadi peserta Celebrity Big Brother. Kala itu, ia menyebut Shilpa Shetty, peserta sekaligus artis Bollywood layaknya anjing. Ia juga mempermasalahkan kebiasaan orang India makan dengan menggunakan tangan (yang tentunya dianggap tidak sopan dalam pola pikir Barat yang diklaim sebagai yang terbaik). Tujuan Danielle Lloyd kemungkinan demi memojokkan Shetty.

Atas ucapannya yang menghina orang India, Danielle Lloyd pun menghadapi banyak masalah. Sampai-sampai, keluarganya perlu menyampaikan bahwa terjadi kesalahpahaman tentang sang anak; yang konon sudah terbiasa tinggal dengan orang-orang multi-ras.
Danielle Lloyd juga pernah tertangkap kamera terbaring lemah tak berdaya di depan sebuah klub pada 2009. Kabarnya, ia (yang dalam keadaan mabuk) sempat dilempar hingga menabrak meja yang penuh dengan gelas.

Di balik segala kontroversinya, kini sang model glamor memutuskan untuk bertunangan dengan seorang pemain kurang terkenal, Jamie O’Hara. Lelaki berusia 24 tahun ini (3 tahun lebih muda dari pasangannya) bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Dari Jamie O’Hara, Lloyd melahirkan dua buah cinta mereka. Pertama, Archie O’Hara pada 11 Juli 2010. Kemudian, anak kedua yang lagi-lagi laki-laki, Harry James O’Hara pada 13 Juli 2011 lalu.

Berikut ini foto-foto Danielle Lloyd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda