Scroll to Top

Tiffany SNSD Sempat Minta Brad Pitt Menyapa Sooyoung Saat Wawancara

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Tiffany

Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa Tiffany SNSD akan melakukan wawancara eksklusif bersama aktor Hollywood Brad Pitt. Dan, wawancara untuk acara One Night of TV Entertainment tersebut akhirnya ditayangkan oleh SBS pada tanggal 12 Juni kemarin.

Dalam tayangan tersebut, Brad Pitt yang baru datang ke Gyeongbok Palace sempat mengambil foto istana sebelum kemudian bertemu dengan Tiffany. Keduanya pun memberi salam dan bahkan saling cium pipi. Sebelum wawancara dimulai, Tiffany sempat memberikan bingkisan hadiah khas Korea pada pasangan Angelina Jolie tersebut.

Brad Pitt-Tiffany

Selama wawancara berlangsung, Tiffany mungkin merasa gugup karena berhadapan dengan bintang besar, namun member SNSD ini tetap terlihat santai. Di awal wawancara, Tiffany mengungkapkan bahwa salah satu rekannya yang tak lain adalah Sooyoung, merupakan fans berat Brad Pitt. Tiffany pun meminta aktor World War Z tersebut menyapa Sooyoung lewat kamera.

“Dia (Sooyoung) adalah fans beratmu. Bisakah kau menyapanya, ‘Halo, MC Sooyoung’?” tanya Tiffany.

“Halo MC Sooyoung,” kata Brad Pitt kemudian sambil melambaikan tangannya.

Mendapat salam tak langsung dari idolanya, Sooyoung yang ada di studio pun langsung terlihat berbinar-binar sambil ikut melambaikan tangannya dengan penuh senyum. Wawancara pun kemudian berlanjut mengenai banyak hal, khususnya tentang film yang memang tengah dipromosikan Brad Pitt, World War Z.

Bagi Anda yang penasaran dengan sesi wawancara Tiffany dan Brad Pitt, simak videonya di bawah ini.

http://www.dailymotion.com/video/x10tudi_1080p-hd-130612-sbs-one-night-tv-entertainment-brad-pitt-snsd-tiffany-s-gyeongbuk-palace-date_people?start=12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda