Scroll to Top

Liga Inggris: Gareth Bale Liburan Bersama Transformers!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Bale-Transformers

Usainya musim kompetisi lazim dimanfaatkan para pemain untuk berlibur. Atau ada juga harus berjuang bersama timnas masing-masing andai namanya dipanggil sang pelatih. Namun bagi Gareth Bale, liburan musim panasnya kali ini diisi dengan mengunjungi para robot Transformers di Amerika Serikat.

Tentu saja Bale tidak bertemu atau bercakap-cakap langsung dengan para Autobots seperti Optimus Prime, Bumblebee, Ironhide, atau Ratchet yang biasa ditonton di film Transformers. Bale hanya mengunjungi Universal Orlando Resort yang akan menawarkan wahana baru bernama Transformers 3D.

Dalam wahana itu nantinya, pengunjung akan dibuat seperti mereka sedang berada di tengah-tengah pertempuran antara para Decepticons pimpinan Megatron yang ingin menghancurkan bumi melawan Autobots yang dibantu oleh pasukan NEST untuk mengusir Megatron dkk.

Bale tak sendirian disana. Ia ditemani beberapa sahabatnya untuk sejenak menikmati “hawa segar” dari padatnya jadwal pertandingan selama semusim lalu.

Gareth Bale

Nama Bale memang menjulang tinggi musim lalu. Raihan 21 gol di Premier League dan disertai aksi-aksi gemilang serta gol kelas dunia membuatnya menjadi salah satu buruan klub-klub Eropa.

Real Madrid menjadi klub yang paling getol memburu tanda tangan Bale meski para petinggi Tottenham menyatakan bahwa Bale akan tetap bertahan di White Hart Lane musim depan.

Hingga saat ini, Bale sendiri belum secara pasti menyatakan masa depannya dimana. Bisa jadi ia tetap bertahan di Spurs atau menerima pinangan Madrid, mengingat musim depan Spurs kembali hanya berlaga di UEFA Europa League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda