Scroll to Top

Kim Kardashian Diselingkuhi? Kanye West Diduga Kencani Model Leyla Ghobadi

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Kim-Kanye

Kim Kardashian yang kini tengah hamil diterpa kabar tak sedap. Baru-baru ini beredar kabar bahwa kekasihnya, Kanye West, diam-diam selingkuh dan berhubungan dengan model seksi bernama Leyla Ghobadi.

Kabar ini terkuak setelah Leyla sendiri yang menceritakannya pada media. Model yang sekilas sangat mirip dengan Kim Kardashian inipun blak-blakan mengungkapkan tentang hubungannya dengan Kanye.

“Ini akan menghancurkan keluarga Kardashian,” ujar Leyla seperti dikutip dari HollywoodLife. “Ini buruk, sangat buruk, memalukan. Tapi bila aku jadi Kim, aku tentunya ingin tahu.”

Leyla kemudian menuturkan awal hubungannya dengan Kanye yang berlangsung sejak pertengahan 2012 lalu. Saat itu Leyla tampil menari di Atlantic City d imana Kanye dan Kim menjadi penontonya. Setelah pertunjukan, Kanye kabarnya meminta agar Leyla menemuinya.

“Dia mengundangku ke kamar hotelnya, tapi kutolak, itu terlalu terburu-buru,” ujarnya. “Dia (Kanye) bilang ingin ‘berhubungan’. Dia bilang padaku bahwa hubungannya dengan Kim hanya untuk publisitas dan tidak serius. Kami mulai bercumbu, dan yang aku tahu kemudian kami sudah telanjang dan melakukan seks.”

Menurut Leyla, ia dan Kanye cukup sering berkencan, salah satunya pada Oktober lalu ketika Kim sedang pergi ke Miami. Bahkan saat Kim hamil, Kanye tetap mencoba menghubungi Leyla namun model tersebut akhirnya menolak. Sementara Leyla mengumbar rahasianya, pihak Kanye segera membantah berita miring tersebut.

“Kabar yang menyerang Kanye West dan keluarganya itu sangat tidak mendasar,” ujar perwakilan Kanye. “Itu jelas-jelas usaha seseorang untuk mencari publisitas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda