Scroll to Top

f(x), SHINee dan TaeTiSeo Akan Comeback Pertengahan Tahun Ini?

By Tyas / Published on Thursday, 13 Jun 2013

taetiseo

Setelah menggebrak di awal tahun dengan comeback SNSD dengan album terbarunya, I Got A Boy, SM Entertainment ingin mengulang kesuksesan di pertengahan tahun ini dengan mengindikasikan comeback dari sub unit SNSD, TaeTiSeo, SHINee dan f(x).

SHINee-2013-Japan

Seperti ingin kembali menyabet predikat agensi berpendapatan paling besar selama satu tahun, SM Entertainment menggila dengan melakukan comeback hampir semua artis – artisnya. SNSD telah menjadi start yang baik dengan gebrakan awal tahunnya. Disusul dengan SHINee di bulan kedua dan juga Super Junior-M yang merilis single ‘Breakdown’ berbahasa Cina dan Korea. Belum lagi yang paling baru adalah artis termuda SM, EXO bergabung dan menelurkan album pertama mereka dengan single andalan ‘Wolf’. Saat ini, publik langsung memprediksi, artis SM Entertainment yang mana yang akan melakukan comeback selanjutnya. Adalah TaeTiSeo yang tahun lalu sukses menjadi hits dengan single ‘Twinkle’ yang diprediksi akan melakukan comeback pertengahan tahun ini. Tak hanya sub unit SNSD beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun saja, ada adik – adik mereka di f(x) yang juga diprediksi akan mengeluarkan album setelah tahun lalu juga sukses dengan ‘Electric Shock’ – nya.

f(x)

“f(x) akan merilis full album pada bulan Juni atau Juli. SHINee juga berencana mengeluarkan mini album yang dijadwalkan akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Ada juga kemungkinan bahwa artis baru akan debut di pertengahan tahun ini. ” ungkap seorang analis dari Korea Investment Holdings seperti dilansir Allkpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda