Scroll to Top

Selena Gomez Mulai Berani Tampil Bugil Dalam Film

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Selena Gomez

Selena Gomez sudah pernah tampil seksi dalam film maupun video klipnya. Tapi, kali ini mantan kekasih Justin Bieber tersebut ingin lebih serius dan fokus menjadi aktris profesional. Salah satu caranya adalah dengan berani tampil bugil dalam sebuah film.

Seperti dilansir HollywoodLife, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez ingin menghapus image teen star-nya. Pelantun Come & Get It inipun rela tampil tanpa pakaian demi peran yang lebih serius sekaligus membuktikan bahwa ia bisa total melakukan apa saja demi akting.

“Sekarang Selena tumbuh menjadi aktris yang lebih serius dan ingin memisahkan dirinya (yang sekarang) dari masa lalunya sebagai bintang Disney,” ujar sumber tersebut. “Dia tidak masalah tampil topless bila perannya memang mengharuskan seperti itu. Tanpa ragu-ragu, Selena pasti akan topless dalam film asalkan perannya benar-benar tepat.”

Seperti yang sudah diketahui, selama ini Selena memang masih punya image Disney yang kekanak-kanakan. Namun dalam beberapa waktu terakhir, Selena tampaknya ingin lebih dikenal sebagai selebriti dewasa, ia bahkan mulai sering tampil seksi dalam sebuah film.

Spring Breakers adalah salah satu contohnya, di mana film ini memperlihatkan Selena yang berakting dengan sedikit buka-bukaan. Tak hanya itu, dalam sebuah pertunjukan live saat membawakan lagu Come & Get It, Selena juga kerap muncul dengan pakaian super seksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda