Scroll to Top

Nur Febriani, Pramugari Sriwijaya Air Korban Pemukulan Ternyata Sepupu Indra Bekti

By Tyas / Published on Thursday, 13 Jun 2013

nur febriani

Masih ingat dengan kasus seorang pramugari maskapai penerbangan Sriwijaya Air yang menjadi korban pemukulan oleh Zakaria Umar Hadi, Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Nur Febriani? Ternyata gadis manis itu adalah sepupu dari presenter kondang Indra Bekti, lho!

Identitas tali kekeluargaan yang terjalin antara Nur Febriani dan Indra Bekti terungkap ketika Indra Bekti membeberkan fakta tersebut lewat postingan di akun Twitter pribadiya, @indrabektiasli.

Indra Bekti juga mengutuk Zakaria Umar Hadi karena dianggap sebagai orang yang melakukan tindak penganiayaan terhadap keluarganya.

Bukan hanya itu, Indra Bekti juga terlihat adu argumen dengan Farhat Abbas terkait dengan beberapa postingan Twitter Farhat yang seolah membela Zakaria dan tak setuju dengan tindakan Nur Febriani yang telah melaporkan Zakaria Umar Hadi ke Polisi.

Tak hanya sampai di situ, Farhat kembali membahas tentang tindakan Nur Febriani yang dirasanya adalah tindakan yang tidak perlu karena telah memilih jalur hukum untuk kasus yang sebenarnya terlihat sepele. Tentu saja postingan Farhat itu membuat suami dari Aldilla Jelita marah dan tersinggung. Beberapa twit nya pun terlihat tak terima dengan pernyataan – pernyataan Farhat.

Nur Febriani dipukul dengan gulungan koran oleh Zakaria Umar Hadi setelah ia menegur Zakaria untuk mematikan ponsel sebelum pesawat lepas landas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda