Scroll to Top

Bidadari Surga Uje, Lagu Yang Bikin Iri Banyak Pasangan

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Uje dan Pipik

Sampai saat ini lagu Ustadz Jeffry Al Buchori yang bertajuk Bidadari Surga masih menjadi buruan para pencinta musik. Lagu bernada syahdu dengan lirik penuh makna yang Uje tujukan langsung untuk sang istri, Pipik Dian Irawati, rupanya membuat banyak orang ikut merasa tersentuh.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, lagu Bidadari Surga  yang kini booming ini adalah bentuk ungkapan syukur seorang Uje karena memiliki istri yang begitu sholehah. Berkat kecantikan paras dan hatinya, Uje pun memuji istrinya dengan sebutan bidadari surga, di mana julukan ini tentunya juga menjadi dambaan bagi setiap wanita.

Tak ayal lagi, lagu Bidadari Surga ini akhirnya sukses membuat banyak pasangan merasa iri. Bagaimana tidak? Uje dan Pipik adalah salah satu contoh suami istri dengan rumah tangga yang memiliki keharmonisan nyaris sempurna. Keharmonisan itupun seolah tertuang jelas dalam setiap lirik Bidadari Surga.

https://twitter.com/bitysnb/status/329571018031104001

Kemesraan Uje dan Pipik sekaligus perlakuan spesial Uje terhadap istrinya inilah yang akhirnya membuat banyak orang iri. Kaum pria merasa iri karena ingin memiliki istri yang nantinya pantas disebut bidadari surga. Sementara itu, para wanita juga ikut-ikutan iri, pasalnya kebanyakan dari mereka juga ingin diperlakukan spesial oleh pasangannya, sebagaimana sikap Uje pada Pipik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda