Scroll to Top

Persib Klub Terbaik Kata Menpora Roy Suryo

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Roy Suryo memberikan pujian kepada Persib Bandung sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia. Pujian Menpora Roy Suryo itu terkait dengan manajemen dan pengelolaan klub.

Manajemen klub Persib yang dijalani secara mandiri oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), diakui Roy Suryo menjadi yang terbaik diantara klub nasional.

“Persib itu klub terbaik dari sisi manajemen, saya bicara apa adanya. Di Indonesia itu sebenarnya total ada enam klub papan atas dan yang paling tinggi adalah Persib dari sisi manajemen” ungkap Roy Suryo, Rabu (12/6/13).

Dengan pengelolaan yang cukup modern, Persib mampu menggaet beberapa pemain bintang dengan harga cukup tinggi.

Rekor tertinggi dipegang salah satu bomber naturalisasi yang sedang naik daun, Sergio van Dijk. Konon nilai kontrak van Dijk menyentuh angka Rp 4 miliar.

Dengan manajemen dan dukungan suporter yang militan, membuat Persib menjadi salah satu klub besar dikompetisi Indonesia.

Sayangnya pada pertandingan terakhir, penonton yang datang menyaksikan laga Persib Vs PBR tidak sebanyak biasanya.

Namun manajemen Persib dan panpel yakin saat laga Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, diprediksi penonton akan kembali membludak.

Pasalnya Bobotoh mulai berdatangan ke agen resmi penjualan tiket, sejak kemarin Rabu. Hal itu diungkapkan Sekretaris Panpel, Budhi Bram Rachman.

“Sebenarnya bobotoh banyak yang meminta pemesanan tiket sebelum laga Persib Vs PBR kemarin. Mereka datang malahan memesan tiket Persib Vs Sriwijaya FC, tetapi terpaksa ditolak” ungkap Budhi Bram Rachman.

Budhi menjelaskan jika laga Persib versus Sriwijaya FC ini memang dinantikan bobotoh. Gengsi dua tim papan atas yang saling berebut posisi dua besar, menjadi daya tarik untuk ditonton langsung dalam stadion.

Saat ini Persib menempati peringkat empat, di bawah Sriwijaya FC yang bercokol pada peringkat tiga.

Kedua tim ini berada di bawah Arema dan Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen sementara ISL 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda