Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Ikut Bintangi Film 99 Cahaya di Langit Eropa

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Fatin X Factor

Sebentar lagi tampaknya penggemar Fatin Shidqia Lubis akan bisa segera melihat idolanya berakting di layar lebar. Pasalnya, juara X Factor Indonesia ini kabarnya sudah mendapat tawaran akting di film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa ini merupakan film yang diangkat dari novel 99 Cahaya di Langit Eropa (Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa). Novel ini sendiri adalah hasil karya puteri Amien Rais,  Hanum Salsabiela Rais, bersama sang suami, Rangga Almahendra. Bahkan, Hanum sendirilah yang mengajak Fatin untuk ikut main dalam film tersebut.

Saat disinggung mengenai tawaran akting yang diterimanya, Fatin yang baru-baru ini kerap digosipkan berpacaran dengan Mikha itu mengaku sangat senang. Namun Fatin belum menjelaskan lebih lanjut tentang perkembangan tawaran main film tersebut.

Excited isi soundtrack film, belum pernah bayangin, excited banget. Apalagi ditawarin main filmnya juga, sekarang tergantung dari kakak-kakak di Sony Music,” katanya.

Untuk urusan menyanyi, kemampuan Fatin tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Lalu bagaimana dengan kemampuan aktingnya? Baru-baru ini Fatin tengah sibuk syuting pembuatan video klip Aku Memilih Setia. Dalam prosesnya, Fatin mengaku cukup kesulitan berakting di depan kamera.

“Rada susah ya, soalnya aku belum pernah ngerasain situasi kayak yang di video klip ini,” ujarnya. “Ini (akting video klip) kan baru ya, biasanya aku nyanyi doang. Kalau nyanyi kan tinggal berdiri, kalau ini enggak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda