Scroll to Top

Ari Wibowo Jadi Tersangka, Korban Meninggal Dunia

By Tyas / Published on Thursday, 13 Jun 2013

ari-wibowo

Setelah berstatus sebagai saksi pada awalnya, kini staus Ari Wibowo dinaikkan menjadi tersangka. Keputusan kepolisian untuk menjadikan Ari Wibowo sebagai tersangka diperparah dengan kenyataan jika Tjahmadi, kakek berusia 80 tahun yang ditabraknya meninggal dunia.

Tjahmadi dinyatakan tak bernyawa lagi pada Rabu, 12 Juni 2013 dini hari. Seorang petugas dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) membenarkan hal itu.

“Iya betul tadi (meninggal) pukul 23.32 Wib,” jelasnya seperti dilansir Tabloid Bintang (13/6).

Tjahmadi sebenarnya telah menjalani operasi sesaat setelah ia masuk Unit Gawat Darurat RSPP Senin lalu. Keadaannya setelah itupun dinyatakan berangsur pulih, namun kondisinya kemudian memburuk pada Rabu sore dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia malam harinya.

Jenazah Tjahmadi kemudian dipulangkan ke Pemalang, Jawa Tengah untuk dikebumikan. Keluarga yang turut mengiringi korban tampak ikhlas dengan kepergian Tjahmadi. Mereka pun berniat untuk tidak memperpanjang masalah ini di jalur hukum. Niat baik yang ditunjukkan oleh Ari Wibowo selama ini membuat hati keluarga Tjahmadi trenyuh dan mengikhlaskan kepergian kakek mereka sebagai bagian dari rencana – Nya.

“Kami tidak menuntut apa-apa sama Mas Ari karena sudah baik sama keluarga kami. Kami sekeluarga berterima kasih banget kepada Mas Ari karena semua sudah diberikan sama Mas Ari,” ujar Warsumi, anak sulung Tjahmadi.

Dengan keputusan pihak keluarga untuk tidak memperpanjang masalah dan memilih jalur damai, kepolisian masih belum memberikan pernyataan apakah Ari Wibowo akan tetap diproses secara hukum atau dibebaskan dari status tersangka.

Ari Wibowo menabrak Tjahmadi di Jalan Wolter Monginsidi pada Senin 10 Juni 2013 siang. Ia pun mengaku lalai karena memacu motor gede jenis Ducati dengan kecepatan mencapai 70 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda