Scroll to Top

Nikita Mirzani Mau Tampil Buka-Bukaan Asal Dibayar Mahal

By Ika / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Nikita Mirzani

Selama ini Nikita Mirzani selalu dikenal sebagai artis yang suka memamerkan tubuh seksinya di hadapan publik. Namun sejak dirinya terjerat kasus hukum, Nikita sepertinya mulai mengatur penampilannya agar tidak terlalu hot. Tapi, apakah itu berarti Nikita tidak akan tampil seksi lagi?

Jawabannya mungkin tidak. Bintang Nenek Gayung ini rupanya masih bersedia tampil buka-bukaan di depan kamera. Nikita Mirzani pun tak segan-segan menuturkan bahwa bila bayaran yang ia terima sesuai, dirinya pasti akan tampil seksi sesuai ‘pesanan’.

“Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran,” ujar Nikita. “Bayaran oke, minta begini oke. Selagi semua halal, oke aja.”

Artis yang mengaku sedikit trauma dengan dunia malam atau dugem inipun berdalih bahwa seksi tak hanya dilihat dari bentuk tubuh maupun cara berpakaian. Lalu apa kategori seksi menurut Nikita Mirzani?

“Menurut Niki pribadi, inner beauty, pembawaan dia di suatu tempat, itu lebih seksi,” katanya.

Belum lama ini Nikita sempat hadir dalam acara pesta ulang tahun Mata Lelaki Trans 7. Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak ini tampil dengan pakaian yang cukup memukau. Berbalut gaun warna gelap dengan sabuk keemasan, Nikita tampak seksi dengan sedikit memamerkan belahan dada, plus belahan rok yang setinggi paha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda