Scroll to Top

Maradona Segera Kunjungi 4 Kota di Indonesia

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

maradona

Diego Armando Maradona dikabarkan akan berada di Indonesia pada tanggal 18 Juni hingga 22 Juni 2013 mendatang. Ada 4 kota yang bakal dikunjungi oleh legenda hidup sepakbola dunia asal Argentina itu, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Jika kabar ini benar-benar terwujud, maka sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Indonesia karena dikunjungi Maradona yang namanya sudah sangat melegenda itu.

Informasi mengenai akan datangnya Maradona ke Indonesia disampaikan oleh Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (Basri) yang diketuai oleh Eddy Sofyan. Selain Basri, kedatangan Maradona ke Indonesia juga diprakarsai oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) pimpinan Isran Noor yang juga mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

Namun, di Indonesia, Maradona tidak melakukan laga persahabatan, melainkan akan berpartisipasi dalam berbagai kegiata seperti seminar, coaching clinic, tango football, jumpa penggemar dalam gala dinner, dan lainnya.

“Pada setiap kota, acara yang diadakan bervariatif. Diego (Armando Maradona) akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Kegiatan ini kami fokuskan untuk anak-anak berusia 8-15 tahun,” jelas Eddy Sofyan.

“Kehadiran Maradona diharapkan memicu dan memberikan inspirasi bagi sepakbola di Indonesia lebih tinggi lagi. Pada akhirnya akan menjadi motivasi, harapan, dan cita-cita dalam meraih prestasi dan prestise untuk menjadi negara maju dalam sepakbola,” lanjutnya.

Akan tetapi, untuk mengikuti rangkaian acara bersama sosok yang terkenal dengan gol tangan Tuhan-nya itu tidaklah cuma-cuma. Dengan kata lain, ada biaya yang harus dikeluarkan supaya bisa berlatih atau bergaul dengan Maradona selama di Indonesia.

Untuk seminar di Jakarta, misalnya, harga yang dikenakan adalah Rp 5 juta, coaching clinic dibanderol Rp2 juta, tango football Rp 250 ribu/anak, gala dinner dikenakan biaya yang cukup tinggi yakni Rp 10 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda