Scroll to Top

Angry Birds Go, Game Baru Rovio Siap Dirilis

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Angry Birds Go

Angry Birds Go tengah disiapkan Rovio sebagai seri baru game populer di dunia Angry Birds. Jika menilik dari tradisi permainan Angry Birds sebelumnya, mungkin seri terbaru ini akan sama dengan seri terdahulu. Namun, nampaknya Angry Birds Go berbeda.

Mulai dari Angry Birds original hingga seri terakhir Angry Birds Star Wars, game Angry Birds miliki alur cerita ‘burung pemarah’ yang beraksi kalahkan babi hijau pencuri telur. Sedangkan dari teaser Rovio yang dirilis di laman Go.AngryBirds.com, jalan cerita sangat berbeda.

Angry Birds Go sekilas lebih mirip sebuah permainan racing atau balap. Rovio sendiri akan detail berikan rincian informasi game tersebut sekitar bulan Juli atau Agustus. Di situs Rovio sendiri mereka tuliskan sedikit deskripsi yang menjelaskan sebuah perbedaan dari seri sebelumnya.

“Semua karakter favorit akan kembali membawa Anda lebih dekat ke Pulau Piggy. Ini adalah permainan Angry Birds, tetapi tidak seperti yang Anda mainkan sebelumnya,” tulis Rovio.

Angry Birds Go sendiri adalah seri ke-7 dari game Angry Birds yang dirilis Rovio. Secara berturut-turut seri-seri lainnya mulai Angry Birds, Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Friends.

Simak teaser permainan Angry Birds seri terbaru dari Rovio, Angry Birds Go, di tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda