Scroll to Top

Sergio van Dijk Bahagia Jadi Pemain Terbaik di Laga Persib Vs PBR

By Aditya / Published on Thursday, 13 Jun 2013

PBR Persib Sergio van Dijk

Berbeda dengan penampilan tak maksimal di Timnas Indonesia, Sergio van Dijk justru tampil sangat apik saat memperkuat Persib Bandung mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 4-3 di Indonesia Super League (ISL) 2013 beberapa waktu lalu. Sergio van Dijk menyumbangkan 2 gol dan 2 assist untuk Persib di laga derby Bandung tersebut. Gelar pemain terbaik di pertandingan itu pun disematkan kepada Sergio van Dijk.

Sang bomber pun menyambut gelar man of the match itu dengan rasa suka cita. Sergio van Dijk merasa sangat bahagia karena dapat menyumbangkan andil untuk Persib Bandung dan bagi dirinya sendiri.

“Dua assist itu bagus buat tim, saya mau cetak gol di setiap pertandingan. Siapapun yang cetak gol itu tidak masalah, yang penting tim menang. Soal man of the match, saya senang dan bahagia bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan saya sendiri,” ujar Sergio van Dijk di Bandung belum lama ini.

“Kalau tim fokus dan konsentrasi kita bisa menang lebih dari skor 4. Tetapi tim konsentrasinya mulai menurun dan kembali kemasukan dua gol. PBR cukup menyulitkan kita, sehingga kita tak bisa menambah lagi gol di sisa menit-menit akhir,” ucapnya.

Kemenangan atas PBR membuat Persib bertahan di 4 besar klasemen sementar ISL. Namun, posisi tim Maung Bandung masih dikuntit ketat oleh Mitra Kukar dan Barito Putera.

“Senang dengan kemenangan ini, tim bisa mendapatkan hasil positif. Kita bisa menambah poin dan menjauh dari tim di bawah kita,” ungkap Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda