Scroll to Top

Bursa Transfer Liverpool: Simon Mignolet Pengganti Pepe Reina?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Simon Mignolet

Liverpool dikabarkan semakin getol memburu kiper Sunderland, Simon Mignolet, untuk bisa diajak bergabung musim depan. Dana sebesar 8 juta pounds kabarnya telah ditawarkan kubu The Reds guna mengantisipasi kepergian Pepe Reina yang santer diisukan akan berkostum Barcelona.

Mignolet memang tampil brilian musim lalu. Ia bak berlian dalam lumpur berkat penampilan gemilangnya musim lalu, terlepas dari fakta bahwa Sunderland harus berjuang keras menghindari ancaman degradasi.

Awalnya, Liverpool sempat menyodorkan angka 7 juta pounds pada kubu The Black Cats untuk mendapatkan kiper asal Belgia itu. Namun angka itu ditolak mentah-mentah karena Sunderland meminta setidaknya 10 juta pounds. Alhasil, Liverpool menambah 1 juta pounds lagi dari tawaran semula untuk meluluhkan Sunderland.

Kedatangan Mignolet memang akan sangat penting bagi Liverpool. Itu setelah Reina terus digosipkan akan kembali ke Barcelona untuk mengisi posisi Victor Valdes.

Valdes sendiri menolak untuk memperpanjang kontrak di Camp Nou karena ia tertarik dengan ajakan bergabung dari AS Monaco, klub kaya asal Prancis yang sedang memulai proyek baru pasca dibeli oleh miliuner asal Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Selain Mignolet, Liverpool juga sempat digosipkan akan meminang kiper utama Stoke City, Asmir Begovic. Sang pemain sendiri bahkan telah menyatakan hasratnya untuk segera bergabung dengan Liverpool andai kubu Anfield datang menawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda