Scroll to Top

Tiket Timnas Indonesia Vs Belanda Lebih Murah, Dibandingkan Melawan Chelsea

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Hagra tiket saat Timnas Indonesia menghadapi Belanda, ternyata lebih murah dibandingkan saat nanti menghadapi tim papan atas Liga Premier Inggris Chelsea.

Kepastian kedatangan Chelsea ke Indonesia memang sudah dijamin oleh CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono dalam keterangan pers di Gedung Pusat BNI Jakarta (Rabu, 13/6/2013).

“Kami memastikan skuad Chelsea akan melakoni pertandingan melawan Timnas Selection di GBK pada 25 Juli mendatang” ungkap Arif.

The Blues rencananya akan menggelar laga ujicoba pada 25 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain itu Chelsea juga akan datang dengan membawa skuad terbaiknya.

Dilain pihak Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto menyatakan sangat senang bisa mendatangkan salah satu klub terbesar dunia.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Ninesport Inc. untuk mendatangkan salah satu klub terbesar eropa dengan dua juta fans based di Indonesia. Pertandingan ini kami dedikasikan bagi nasabah tercinta kami” ungkap Darmanto.

Namun jika diibandingkan dua tim liga Inggris lainnya (Arsenal & Liverpool) yang akan menyambangi Jakarta, tiket untuk menyaksikan penampilan The Blues tergolong lebih mahal.

Bahkan masih lebih mahal bila dibandingkan dengan tiket laga persahabatan Timnas Indonesia vs Belanda, 7 Juni 2013 lalu.

Sebagai informasi harga tiket Chelsea paling rendah dipatok di kisaran angka Rp150 ribu, sedangkan harga tiket dua tim liga Inggris lainnya paling murah berkisar antara Rp65 ribu sampai Rp80 ribu.

Sementara itu jika dibandingkan dengan harga tiket Timnas Indonesia melawan Belanda, paling murah dijual seharga Rp50 ribu.

Untuk lebih lengkap mengenai harga tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All-Star, berikut ini klasifikasinya:

  • VVIP : Rp 3.500.000,-
  • VIP Barat : Rp 2.000.000,-
  • VIP Timur : Rp 1.500.000,-
  • Kategori 1 : Rp 750.000,-
  • Kategori 2 : Rp 300.000,-
  • Kategori 3 : Rp 150.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda