Scroll to Top

Transfer Pemain Chelsea: Andre Schurrle, Rekrutan Pertama Jose Mourinho

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Andre Schurrle

Setelah resmi mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer barunya, Chelsea langsung bergerak cepat untuk mencari pemain untuk mendukung kerja Mou musim depan. Satu nama telah didapat, yakni Andre Schurrle yang diboyong dari Bayer Leverkusen. Demikian menurut situs resmi The Blues.

Angka 18 juta pounds kabarnya adalah jumlah dana yang harus dikeluarkan Chelsea guna memboyong pemain Timnas Jerman itu. Selain itu, kepindahan Schurrle juga masih harus menunggu segala urusan transfernya lengkap, termasuk tes kesehatan.

“Chelsea Football Club dan Bayer 04 Leverkusen telah mencapai kata sepakat untuk transfer Andre Schurrle. Namun masih menunggu lengkapnya dokumen kepindahan dan hal lain, termasuk negosiasi personal dan tes kesehatan.”

Pemain berusia 22 tahun yang melewatkan turnamen Piala Eropa U-21 bersama Jerman itu memang telah lama diburu Chelsea, setidaknya dalam setahun terakhir.

Bergabung dengan Leverkusen dari Mainz sejak awal musim 2011-2012, Schurrle tetap mampu menunjukkan permainan menawan bersama klub barunya itu. Tak jarang namanya dipanggil oleh pelatih Joachim Loew untuk ikut masuk ke dalam skuad tim senior Jerman.

Namun di Chelsea, Schurrle agaknya akan butuh waktu untuk bisa menjadi pemain inti. Mengingat di posisinya saat ini sudah ada nama-nama seperti Eden Hazard, Juan Mata, Marko Marin, Victor Moses, Oscar, dan ditambah kembalinya Kevin de Bruyne dari masa peminjaman di Werder Bremen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda