Scroll to Top

Pelatih Persisam Jagokan Persipura Juara ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Setelah timnya dibungkam Persipura 1-4, pelatih Persisam Sartono Anwar memprediksi bahwa Boaz Solossa Cs kelak akan menjadi jawara Indonesian Super League (ISL) 2013.

Menurut Sartono Anwar dari semua tim yang kini menduduki papan atas klasemen ISL, hanya Persipura yang mampu konsisten menunjukan performa terbaik sepanjang kompetisi.

Apa yang diprediksikan oleh Sartono Anwar memang bukan tanpa alasan, sebab hingga kini hanya Persipura yang masih memegang rekor sebagai tim yang belum tersentuh kekalahan.

Persipura telah mengoleksi 60 poin dari 24 kali pertandingan ISL yang dilakoninya. Gawang Persipura juga baru kebobolan 12 gol.

Dengan mengoleksi 20 gol dari 24 kali pertandingan yang dimainkan Persipura, kapten Boaz Solossa juga berpeluang menjadi top skor ISL musim ini.

“Saya sudah melihat permainan Persib, Arema, Sriwijaya dan Mitra Kukar. Hanya Persipura yang bermain konsisten dan dijagokan menjadi juara musim ini” tegas Sartono Anwar.

Sartono juga menilai bahwa permainan Mutiara Hitam semakin tahun semakin meningkat, berkat usaha keras pelatih Jacksen Fereira Tiago.

“Persipura sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir ini di bawah asuhan Jacksen F Tiago” tambah Sartono seperti yang dilansir Antara.

Sartono juga meyakini bahwa Persipura merupakan tim yang selalu tampil baik sepanjang musim ini, apa lagi dihuni pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda