Scroll to Top

Yamaha Akan Tampil ‘full-team’ di Motegi

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 12 Sep 2011

Ben SpiesYamaha Factory mengkonfirmasikan kehadiran dua pembalap mereka, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, pada balap MotoGP seri Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi Oktober mendatang.

Sebelumnya Yamaha sempat dilanda ketidakpastian setelah Lorenzo bersikeras menolak tampil pada ajang tersebut dengan alasan khawatir akan dampak yang ditimbulkan oleh krisis nuklir pada reaktor Fukushima yang hanya berjarak sekitar 100km dari Motegi.

Namun kini Yamaha adalah tim pertama yang mengkonfirmasikan kehadiran dua pembalapnya untuk berlaga di Motegi. Yamaha juga mengatakan akan menggunakan Livery putih merah masih dalam rangka perayaan  50 tahun Yamaha berkarir di ajang balap dunia.

Sebuah pernyataan dikeluarkan oleh tim Yamaha mengenai kepastian mereka tampil full-team di GP Jepang.

“Yamaha Factory Racing dengan ini mengkonfirmasikan kehadiran pembalap kami Jorge Lorenzo dan Ben Spies untuk bertarung pada putaran ke-15 kejuaraan dunia MotoGP 2011 di Motegi Jepang pada 2 Oktober”.

“Yamaha Factory Racing akan membalap dengan livery Yamaha WGP50th Anniversary merah dan putih untuk keempat kalinya tahun ini pada balapan di tanah air pemilik Yamaha Motor Co., Ltd”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda