Scroll to Top

Sriwijaya FC Targetkan Satu Poin Di Kandang Persib

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Sriwijaya FC hanya menargetkan satu poin ketika menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Target itu dirasa realistis, mengingat Persib adalah tim bertabur bintang.

Dalam pertandingan terakhir, Sriwijaya FC sukses mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.

Diluar dugaan Laskar Wong kito mampu membungkan Persita dengan skor 4-2. Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan sejak awal timnya sudah menargetkan untuk meraih 3 angka dari Persita.

Setelah merebut 3 poin di kandang Persita, Sriwijaya berharap bisa minimal meraih hasil imbang di Bandung.

“Ini target realistis, kami berharap para pemain meraih hasil seoptimal mungkin” ungkap Robert Heri, belum lama ini.

“Meskipun hanya menargetkan empat poin di tur Jawa Barat, tapi kalau ada kesempatan membawa pulang enam poin harus kita manfaatkan dengan baik” tambahnya.

Namun kabar kurang baik menimpa tim Sriwijaya FC setelah dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang utama Ferry Rotinsulu. Ferry dipastikan absen karena mengalami cedera otot paha.

Menurut pelatih kiper Indrayani, cedera yang dialami Ferry yang didapat saat melawan Persipura Jayapura masih belum memungkinkan untuk ikut bertanding.

“Ferry sepertinya masih absen karena hingga kini belum kembali ke kondisi seratus persen akibat cedera didapatkan saat melawan Persipura 27 Mei lalu” jelas Indrayani, Rabu (12/6/2013).

“Tim tidak ingin ambil risiko karena memaksakan Ferry bermain dalam kondisi kurang. Untuk itu lebih baik dia istirahat agar segera pulih total” pungkasnya.

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito masih mempunyai dua kiper cadangan yang bakal menggantikan posisi Ferry, ada Rivky Mokodompit dan Andi Irawan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda