Scroll to Top

Juventus Wajib Menangkan Liga Champions Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 13 Jun 2013

Juventus sukses mengangkat trofi Serie A selama dua musim berturut-turut. Prestasi itu menandai kembalinya Juve sebagai tim raksasa. Jika Si Nyonya Tua sudah membuktikan kedigdayaannya di kancah Italia, maka tugas berikutnya adalah Liga Champions. Arturo Vidal menganggap kompetisi elit Eropa itu menjadi tugas penting timnya di musim depan.

Raihan sukses Juventus di kompetisi domestik menjadi pemicu semangat Arturo Vidal untuk melanjutkan jejak suksesnya hingga kancah Eropa. Arturo Vidal mengaku belum cukup puas dengan trofi yang ia raih bersama Juve. Ia yang menjadi pemain kunci tim Zebra telah mengangkat dua Scudetto dan Italian Super Cup bersama tim yang bermarkas di Turin ini.

Berkaca pada prestasi itu, Vidal pun sangat berharap mampu mengangkat trofi Liga Champions musim depan. Sebagaimana harapnya optimis:

“Musim ini telah menjadi yang terbaik dari karir saya sejauh ini. Saya menemukan kondisi sempurna di Turin. Anda harus terus menang di sepak bola, meskipun. Aku ingin Scudetto lain, Coppa Italia dan Liga Champions. Anda selalu harus melihat tujuan baru. Anda tidak boleh berpuas diri, ” tutur Vidal kepada Corriere dello Sport.

“Dua Scudetto dan Supercup Italia adalah piala yang saya raih bersama Juventus, jadi masih ada ruang untuk Liga Champions,” imbuhnya.

Pemain internasional Chili ini bergabung dengan Juve dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2011. Ia menjadi pemain inti Juve di bawah arahan Antonio Conte.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda