Scroll to Top

Siwon Super Junior Dukung Debut Solo Henry Lau

By Tyas / Published on Friday, 14 Jun 2013

siwon-henry

Kerukunan antar artis – artis SM Entertainment ternyata tak hanya terlihat ketika beberapa anggota Super Junior dan SHINee menggerebek ruang ganti SNSD saat mereka konser di Seoul kemarin, aksi tebar dukungan juga diperuntukkan untuk anggota Super Junior-M, Henry Lau. Adalah Siwon Super Junior yang memberi dukungan penuh pada debut solo Henry lewat beberapa postingan di akun Twitter pribadinya, @siwon407.

Henry baru saja merilis album ‘Trap’ sebagai debut karir solo nya. MV ‘Trap’ pun dibuat sedemikian mewah dengan menampilakan kebolehan Henry dalam memainkan piano. SM Entertainment juga mengutus Kyuhyun dan Taemin untuk menemani Henry dalam MV tersebut sehingga penampilan Henry terlihat lebih hidup. Dukungan lain yang diberikan oleh rekan seagensinya adalah dengan media promosi. Siwon Super Junior memang dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki follower paling banyak di Twitter. Iapun memanfaatkan itu untuk mendukung Henry.

Siwon pun sempat mengunjungi Henry ketika ia akan perform dan berfoto bersamanya. Lihatlah betapa akrabnya mereka.

http://twitter.com/siwon407/status/343626151283027968

Henry adalah anggota Super Junior-M yang berasal dari negeri tirai bambu, Cina. Henry dikenal sebagai sosok idol multi talenta. Selain pintar dalam memainkan piano, Henry juga diketahui ahli dalam memainkan biola. Belum lagi kemampuannya yang bisa berbicara dalam berbagai bahasa. Selain itu, ia juga idol yang pandai memasak khususnya Chinese Food.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda