Scroll to Top

Google Plus Luncurkan Content Policy Bagi Para Penggunanya

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

content policy google plusApakah anda menyadari perubahan yang terjadi pada halaman Google+ anda ?

Sedikit perubahan Google+  pada bagian  footer  yang bisa jadi akan merubah semuanya akhirnya telah ditambahkan pada hari ini.

Google+ akhirnya menambahkan “Content Policy“. Seperti yang dikatakan oleh Christa Lasser pada postingnya di akun Google+ nya, bahwa  sebelumnya hanya terdapat link yang berisi ” link ke Google Terms of Use“. Kini nampaknya para pengguna Google+ harus serius membaca keseluruhan dari Content Policy ini sebelum memposting sesuatu di Google+ .

Pada Content Policy Google+ disebutkan 13 poin penting yang harus diperhatikan bagi anda pengguna Google+ beberapa adalah : pembatasan terhadap aktifitas illegal dan membahayakan, penyebaran virus, malware dan kode-kode yang merusak, memposting konten yang berisi kebencian dan pelanggaran kepada salah satu grup atas dasar etnis, agama, cacat/ketidakmampuan, jenis, kelamin, umur, status, dan orientasi seksual, menyebarluaskan informasi pribadi milik seseorang yang dirahasiakan ,pembajakan akun, posting pornografi, perjudian sampai proteksi anak dan pengaturan foto dan nama  profil cukup lengkap dibahas dalam peraturan ini.

Bagi anda pengguna Google+ yang menemukan konten yang menurut anda masuk dalam kategori di atas Google+ menyarankan agar segera melaporkan tindakan tersebut untuk selanjutnta segera ditindak lanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda