Scroll to Top

Advan Vandroid T5A Harga Rp 1,5 Juta, Bertenaga Snapdragon S4 Dual Core

By Ditya / Published on Friday, 14 Jun 2013
Advan Vandroid T5-A
Advan Vandroid T5A

Advan telah merilis tablet baru yang mengusung nama Vandroid T5A yang dijual dengan harga Rp 1,59 juta. Apa yang ditawarkan oleh tablet Vandroid T5A besutan Advan ini? Tablet Vandroid T5A ini datang dengan desain mirip iPad Mini dan ditenagai oleh Snapdragon S4 dual-core.

Tablet Advan Vandroid T5A ini sebenarnya telah diperkenalkan sejak akhir 2012 lalu dan kemudian diluncurkan pada Maret 2013. Namun, karena terdapat masalah pasokan, tablet Advan Vandroid T5A ini baru diluncurkan kembali dan dijual ke konsumen mulai 10 Juni 2013 lalu.

Advan Vandroid T5A ini dibekali layar dengan spesifikasi yang mirip dengan iPad Mini yang mengusung aspek rasio 4:3, yakni layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel berjenis kapasitif multi-touchscreen maksimal 5 titik sentuh.

Tak hanya itu, tablet Advan Vandroid T5A ini juga dibekali memori internal sebesar 4GB lengkap dengan hadirnya slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi kapasitas memori. Advan juga membekali Vandroid T5-A ini dengan fasilitas dual kamera, WiFi, Bluetooth, dan dukungan 3G HSPA.

Hadirnya dukungan 3G ini juga dibarengi dengan hadirnya fasilitas telepon dan SMS, sehingga pengguna tablet Advan Vandroid T5A dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan, video call, dan SMS layaknya smartphone.

“Konsumen semestinya memperoleh harga rasional. Bukan hanya beli mimpi namun product sesuai dengan keperluan serta kenyataan”, Advan Tjandra Lijanto, New Bussines Development Advan.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid T5A ini terbilang cukup menarik, karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB serta menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda