Scroll to Top

Aaron Ramsey Absen Lawan Dortmund

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 13 Sep 2011

Arsenal harus menerima kenyataan pahit dalam persiapannya menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2011-2012. Mereka harus kehilangan Aaron Ramsey yang mengalami cedera engkel saat menjalani latihan hari Senin.

Kehilangan Ramsey tentunya akan menjadi masalah yang cukup serius bagi manajer Arsene Wenger. Maklum, sejak kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri, Ramsey-lah yang menjadi andalan Wenger sebagai motor serangan The Gunners.

“Saya kira Aaron Ramsey menjadi pemain yang sangat berpengaruh dalam tim sejak awal musim. Tetapi ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa sekarang kami adalah skuad yang besar, dan kami akan bisa mengatasinya,” ujar Wenger.

“Kami memang akan kehilangan tiga gelandang, Ramsey, Jack Wilshere, dan Abou Diaby. Tapi mudah-mudahan kami tetap memiliki barisan gelandang yang kuat untuk pertandingan besok.”

Wenger sendiri kemungkinan tidak akan berada di bench Arsenal di pertandingan yang akan digelar di Signal Iduna Park Stadium ini lantaran akan menjalani sanksi satu kali dilarang mendampingi tim.

“Sangat tidak ideal karena ini adalah pertandingan pertama tentunya. Saya tidak mengerti tentang peraturan itu, tentang apa yang boleh Anda lakukan, dan yang tidak boleh Anda lakukan,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda