Scroll to Top

HTC Butterfly S Bocor di Internet, Usung Fitur BoomSound

By Ditya / Published on Friday, 14 Jun 2013
HTC Butterfly S
HTC Butterfly S

Setelah kemarin bocor foto smartphone HTC One Mini, kini giliran foto smartphone HTC Butterfly S yang bocor di internet. Berdasarkan informasi dan foto yang bocor tersebut, terlihat bahwa HTC Butterfly S ini datang dengan mengusung beberapa fitur milik HTC One, salah satunya adalah BoomSound.

Fitur BoomSound yang dibenamkan pada HTC Butterfly S ini awalnya hadir di HTC One, fitur ini menghadirkan amplifier khusus untuk menghadirkan suara yang lantang, bahkan HTC mengklaim suara yang dihasilkan BoomSound ini empat kali lebih lantang dibanding suara yang dihasilkan smartphone lain.

Tak hanya itu, fitur BoomSound ini didukung oleh kehadiran teknologi BeatsAudio yang mampu menghadirkan keluaran suara yang berkualitas tinggi dan siap memanjakan pengguna yang sering mendengarkan musik.

HTC Butterfly S 21

Smartphone HTC Butterfly S ini masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya, yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD3. HTC Butterfly S ini juga mengusung baterai berkapasitas yang lebih besar dan dibekali kamera Ultrapixel.

Sektor dapur pacu, HTC Butterfly S ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600, sama dengan yang digunakan oleh HTC One. Qualcomm Snapdragon 600 ini mengusung prosesor quad-core Krait 300 yang dipadukan dengan pengoloah grafis dari Adreno 320.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (11/06/2013), smartphone HTC Butterfly S ini juga membawa fitur lain yang ada di HTC One, sebut saja BlinkFeed dan antarmuka HTC Sense 5.0. Smartphone HTC Butterfly S ini akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan smartphone HTC Butterfly S ini meluncur ke pasar. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa HTC Butterfly S ini akan diperkenalkan pada 19 Juni mendatang. Mari kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda