Scroll to Top

Jung Ah After School Tegaskan Tak Pacaran Dengan Onew SHINee

By Tyas / Published on Saturday, 15 Jun 2013

jung ah-onew

Maret 2013 kemarin, dua agensi besar Korea, SM Entertainment dan Pledis Entertainment disibukkan dengan rumor yang mengatakan jika kedua artis mereka, Onew SHINee dan Jung Ah After School berpacaran. Hal itu dikarenakan adanya foto yang memperlihatkan keduanya sedang bersama di sebuah restoran yang lantas membuat publik curiga apakah mereka benar – benar sedang memadu kasih?

Menanggapi hal itu, Jung Ah yang juga menjadi leader After School mengklarifikasinya dalam konferensi pers yang digelar dalam rangka showcase album terbaru After School, ‘First Love’.

“Onew dan saya tidak canggung satu sama lain setelah rumor kami berpacaran beredar yang dimulai ketika kami berfoto bersama di Apugujeong. Ini tidak membuat kami canggung karena saya melihat dia sebagai adik setelah mengenalnya begitu lama. Kami masih ramah dan nyaman satu sama lain. ” ungkap Jung Ah seperti dilansir Soompi.

Jung Ah dan Onew ketahuan sedang bersama di sebuah restoran. Mengenakan busana sama – sama casual, mereka mengendarai mobil pribadi dan hanya berdua. Meski tak tampak kemesraan yang selayaknya ditunjukkan oleh sepasang kekasih, kemunculan keduanya berdua di area publik tentu mengundang rumor.

Saat ini Onew dan SHINee kabarnya masih menggodok format baru untuk mini album terbaru SHINee, sementara Jung Ah dan After School baru saja merilis album terbaru ‘First Love’ yang menampilkan kebolehan para membernya ber – pole dance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda