Scroll to Top

Neymar: Ayo Kita Berteman, Balotelli!

By Wan Faizal / Published on Friday, 14 Jun 2013

Balo-Neymar

Jelang digulirkannya Piala Konfederasi 2013, pernyataan unik dibuat oleh bintang Brazil, Neymar. Pemain yang baru saja resmi ditransfer oleh Barcelona itu menyatakan bahwa ia akan senang jika bisa menjadi teman Mario Balotelli, striker Italia yang akan ia jumpai dalam laga Grup A nanti.

Brazil dan Italia memang berada di satu grup dalam Piala Konfederasi kali ini bersama Jepang dan Meksiko. Keduanya dijadwalkan bertemu pada 22 Juni mendatang di Arena Fonte Nova Stadium, Salvador.

Pertemuan dengan Italia jelas akan menjadi partai yang paling seru di grup tersebut. Dan bagi Neymar, pertemuannya dengan Balotelli nanti lah yang sudah ia nantikan.

“Balotelli adalah orang baik dan pemain yang berkelas. Saya sering melihatnya di televisi. Ia punya talenta yang alami dan saya berharap bisa bicara dengannya, mungkin setelah pertandingan usai. Saya akan sangat senang jika bisa menjadi temannya,” ungkap Neymar.

“Saya tidak bisa membantunya apa-apa selain berharap yang terbaik baginya. Tentu saja itu tidak berlaku saat kami bertarung nanti,” candanya.

Baik Neymar maupun Balotelli memang dijadikan andalan oleh Luiz Felipe Scolari dan Cesare Prandelli, pelatih masing-masing tim. Dengan usia yang tak jauh beda, Balotelli (22 tahun) dan Neymar (21 tahun), keduanya akan menjadi tulang punggung tim dalam jangka waktu yang panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda